belajar facebook

tutorial facebook | tutorial blog

Cara mendaftar facebook

Mendaftar facebook sangatlah mudah. Situs jejaring sosial ini sudah jauh mengalahkan pendahulunya, Friendster dan MySpace. Yang Anda butuhkan adalah alamat email aktif untuk mengaktifkan akun dan menerima notifikasi. Jika anda belum mempunyai alamat e-mail, silahkan klik di sini.


Untuk bergabung, browsing ke www.facebook.com. selanjutnya Anda tinggal mengisi form Sign Up seperti gambar di atas. Isi :
1. Nama lengkap
2. Alamat email. Anda akan mendapat email aktivasi dan email – email notifikasi dari Facebook ke alamat email ini.
3. Password baru. Sebaiknya gunakan minimal 8 karakter dengan kombinasi huruf dan angka yang mudah Anda ingat.
4. Gender. Tidak termasuk banci ya????.
5. Tanggal lahir.
Setelah mengisi data tersebut, klik Sign Up. Untuk keamanan, Anda akan diminta untuk memasukkan dua kata pada gambar seperti di bawah ini.


Selanjutnya, buka email yang Anda daftarkan tadi. Anda akan mendapat email dari Facebook dengan topik : Facebook Registration Confirmation. Yang perlu Anda lakukan adalah mengklik link yang ada di email tersebut. Link tersebut akan mengantar Anda ke langkah pendaftaran selanjutnya.
setelah anda meng-klik link tersebut, maka anda akan di bawa ke halaman berikut:
Facebook akan mencarikan siapa saja yang mungkin adalah teman Anda dari address book yang ada di email Anda. Pada langkah ini, Facebook akan meminta password email Anda.
Setelah mengklik tombolnya, Facebook akan memindahkan Anda ke halaman login email Anda. Anda login ke dalam email tersebut dan penyedia email Anda, akan meminta izin Anda untuk mengijinkan Facebook membaca address book Anda. Klik Saya setuju / I agree. Selesailah sudah.... Mudah kan??????